Sukses


NBA: Harden Bawa Rockets Hajar Raptors

Houston - Houston Rockets mengalahkan Toronto Raptors dalam laga lanjutan NBA musim 2019, Sabtu (26/1/2019). James Harden kembali jadi bintang kemenangan Rockets dengan sumbangan 35 poin.

Bagi Rockets, ini adalah kemenangan kedua beruntun di NBA setelah raihan atas New York Knicks di pertandingan sebelumnya. Rockets sendiri saat ini berada di peringkat kelima klasemen NBA Wilayah Barat.

Rockets mengawali pertandingan melawan Raptors dengan meyakinkan. PJ Tucker menjadi pemain pertama yang menyumbang poin di pertandingan kali ini.

Perlahan, Rockets mampu menjauhi torehan poin Raptors. Kuarter pertama berakhir, Rockets mengemas 33 poin, sementara Raptors mencetak 20 poin.

 

2 dari 3 halaman

Kuarter Kedua-Ketiga

Raptors mampu bangkit di kuarter kedua dengan mencetak 41 poin. Namun ini ternyata belum mampu untuk menyalip jumlah poin Rockets.

Pasalnya, Harden dan kawan-kawan mampu menambah 37 poin. Pada kuarter ini, poin terakhir Rockets disumbang oleh Harden lewat tiga tembakan bebas.

Raptors kembali mengoleksi poin yang lebih banyak dari Rockets yakni 28 di kuarter ketiga. Kahwi Leonard dan kawan-kawan menipiskan ketinggalan menjadi 89-96.

3 dari 3 halaman

Kuarter Keempat

Bisa dibilang, pertandingan sebetulnya dikendalikan oleh Raptors terutama di tiga kuarter terakhir. Sayangnya, pertahanan Raptors tidak mampu membendung agresivitas Rockets.

Alhasil, mereka tetap takluk 119-121 kendati mencetak 30 poin di kuarter keempat. Bagi Raptors, ini adalah kekalahan kedua beruntun setelah melawan Indiana Pacers.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer