Sukses


NBA: Boston Celtics Hentikan Kemenangan Beruntun Oklahoma City

Boston - Tuan rumah Boston Celtics menang 134-129 atas Oklahoma City pada lanjutan NBA 2018-2019 yang di TD Garden, Senin (4/2/2019) pagi WIB.

Bintang Celtics, Kyrie Irving tampil mengesankan. Dia mencetak double-double, 30 poin dan 11 assists. Irving juga mencatatkan empat rebound.

Irving tampil impresif saat mencetak double-double. Sebanyak 14 lemparannya masuk ke jaring lawan dari 19 kali percobaan.

Hebatnya lagi, Irving mencetak 20 poin di quarter pertama. Itu menjadi catatan terbaiknya dalam sembilan pertandingan terakhir.

Ini menjadi kemenangan keempat Celtics secara beruntun dalam lanjutan NBA. Sebelumnya, Celtics sempat menelan kekalahan 111-115 dari Golden State Warriors.

 

2 dari 2 halaman

Hentikan Kemenangan

Capaian Irving ini sekaligus membuat Celtics menghentikan kemenangan beruntun dalam tujuh pertandingan yang dilakoni Oklahoma City. Kekalahan itu cukup mengejutkan.

Bintang Oklahoma City, Paul George mencetak poin lebih banyak dari Irving. Paul George mencetak 37 poin di TD Garden.

Rekan Paul George, Russell Westbrook juga mencetak banyak poin di jaring Celtics. Westbrook mampu menciptakan triple double, yakni 22 poin, 12 rebound, dan 16 assist.

 

Video Populer

Foto Populer