LA Lakers Terancam Gagal Dapatkan Anthony Davis

Oleh Yus Mei Sawitri pada 05 Feb 2019, 08:30 WIB
Pelicans vs Blazers di play-off NBA

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers dikabarkan tak akan bisa menggaet Anthony Davis sebelum batas trade pada Kamis (7/2/2019) waktu setempat. Menurut host NBA podcast, Jake Madison, New Orleans Pelicans disebut-sebut berencana melepas Davis ke klub lain. 

Seperti dilansir Express, Senin (4/2/2019), Davis meminta dilepas pada pekan lalu. Dia ingin pindah ke klub yang berpeluang ikut pacuan juara NBA. 

LA Lakers langsung melakukan manuver untuk merekrut bintang Pelicans tersebut. Namun, Pelicans dikabarkan akan menunda trade hingga musim panas supaya Boston Celtics dan New York Knicks bisa ikut dalam persaingan. 

"Tak ada perkembangan terbaru maupun pergerakan yang nyata. Saya rasa Pelicans mengulur waktu," kata Madison.  

"Mereka akan melakukan hal terbaik untuk klub dan sejujurnya mereka akan menunggu hingga musim panas. Mereka akan menunggu hingga Boston Celtics resmi ikut perburuan Anthony Davis. Saya rasa mereka juga ingin melihat langkah Knicks," imbuh Madison. 

Kabar trade Anthony Davis ini dipastikan memicu kritik kencang ke kubu Pelicans. Klub tersebut dikritik karena kemungkinan bakal melepas pemain bintang padahal posisi mereka di klasemen jauh dari menjanjikan. Pelicans berada di papan bawah klasemen Wilayah Barat NBA.