NBA: Harden 42 Poin, Rockets Babak Belur di Markas Timberwolves

Oleh Thomas pada 14 Feb 2019, 11:02 WIB
James Harden

Jakarta Houston Rockets tumbang di markas Minnesota Timberwolves pada lanjutan NBA, Kamis (14/2/2019) pagi WIB. Meski James Harden membuat 42 poin, Rockets kalah 111-121 di Target Center.

Pada lanjutan NBA ini, Timberwolves masih belum bisa diperkuat center Clint Capela. Posisinya digantikan Kenneth Faried. Akibatnya Karl Anthony Towns pun dominan di paint area. 

Towns membuat 25 poin dan sembilan rebound untuk Timberwolves. Bintang utama kemenangan Timberwolves pada laga ini adalah point guard Jeff Teague yang membuat 27 poin dan 12 assists.

Pertemuan Rockets dengan Timberwolves berlangsung ketat sejak awal. Kuarter pertama berakhir sama kuat 29-28. Rockets mengendalikan kuarter dua dan menutup babak pertama dengan margin enam poin.

Petaka menimpa Rockets di kuarter tiga. Timberwolves bangkit dan bisa berbalik unggul setelah melesakkan 35 poin berbanding 26.

 

2 of 2

Tak Seimbang

Momentum kebangkitan ini terus berlanjut di kuarter empat. Timberwolves akhirnya memenangi pertandingan dengan selisih 10 poin.

Harden pada laga ini sukses membuat 42 poin. Namun penggawa Rockets lainnya tidak ada yang bisa menorehkan lebih dari 20 poin.

Lanjutkan Membaca ↓