Sukses


NBA: Chris Paul Double-Double, Rockets Taklukkan Warriors

Jakarta Houston Rockets berhasil mengalahkan tuan rumah Golden State Warriors pada lanjutan pertandingan NBA di ORACLE Arena, Minggu (24/2/2019) pagi WIB. Rockets menang dengan skor 118-112.

Eric Gordon jadi penyumbang poin terbanyak Rockets di laga NBA ini. Ia melesakkan 25 poin dan empat assist. Chris Paul juga tak kalah impresif dengan mencetak double double. Pemain 33 tahun itu mencatatkan 17 assist dan 23 poin.

Sejak laga dimulai, Rockets langsung bermain agresif. Hasilnya, tim tamu unggul 35-20 di kuarter pertama. Warriors yang tak mau malu di depan pendukungnya kemudian bermain lebih baik di tiga kuarter berikutnya.

Akan tetapi, usaha mereka mengejar Rockets tak membuahkan hasil. Hingga laga usai, skor tetap 118-112 untuk keunggulan tim tamu.

Di kubu Warriors, Kevin Durant jadi penyumbang poin terbanyak dengan 29. Disusul Stephen Curry dengan 25 angka dan Klay Thompson 20 angka.

Bagi Warriors, ini adalah kekalahan perdana mereka setelah sebelumnya DeMarcus Cousins dan kawan-kawan memenangi lima laga beruntun di NBA.

Sementara bagi Rockets, kemenangan jadi modal kebangkitan mereka usai kekalahan di tangan Minnesota Timberwolves dan Los Angeles Lakers.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer