Sukses


LeBron James Pecahkan Rekor Michael Jordan

Jakarta - Small forward Los Angeles Lakers, LeBron James kembali masuk buku sejarah NBA. Pada Kamis (7/3/2019) siang WIB, LeBron melewati rekor miliki legenda NBA Michael Jordan dalam urusan mencetak angka.

Eks pemain Miami Heat itu kini menempati urutan empat pencetak angka terbanyak sepanjang masa di NBA. LeBron mengkudeta Jordan dari posisi empat pada laga NBA antara Lakers melawan Denver Nuggets. 

LeBron cuma butuh 13 poin saja untuk menyalip Jordan sebelum laga melawan Nuggets dimulai. Momen bersejarah itu akhirnya terjadi di kuarter dua lewat sebuah lay-up.

Sesuai peraturan NBA, Lakers baru dapat memberikan penghormatan atas pencapaian LeBron James ini setelah terjadi timeout berikutnya. Penonton yang memadati Staples Center memberikan standing ovation kepada LeBron.

Sayangnya malam pemecahan rekor Jordan ini tak berakhir manis. Lakers malah menelan kekalahan saat melawan Nuggets dengan skor telak 115-99

LeBron James sebenarnya sudah tampil sangat cemerlang di laga ini. LeBron membuat 31 poin, tujuh rebound dan tujuh assists.

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer