Sukses


NBA: Philadelphia 76ers Segel Tiket Playoff

Philadelphia - Philadelphia 76ers mengamankan satu tiket playoff NBA 2018-2019 Wilayah Timur. Tiket masuk genggaman Sixers setelah menang atas unggulan utama Wilayah Timur, Milwaukee Bucks 130-125, Senin (18/3/2019) pagi WIB.

Center Joel Embiid menjadi bintang kemenangan Sixers. Pria asal Kamerun itu mengukir 40 poin dan 15 rebound. Ini menjadi double-double ke-52 Embiid di NBA. 

Embiid memainkan peran sangat vital pada laga ini. Dia mengamuk di kuarter empat dengan membuat 18 poin. Embiid juga memasukkan dua free throw penting pada detik akhir.

Shooting guard Jimmy Butler juga bermain bagus dengan membuat 27 poin. Sedangkan Ben Simmons nyaris menorehkan triple double dengan delapan poin, sembilan rebound dan sembilan assists.

Di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo sebenarnya sudah tampil luar biasa di laga ini. Antetokounmpo menampilkan salah satu aksi terbaiknya di NBA musim ini dengan menorehkan 52 poin ditambah 16 rebound.

Torehan 52 poin merupakan yang terbaik dalam karier pemain asal Yunani itu di NBA. "Dia (Embiid) pria yang hebat. Pemain bertahan yang tangguh dan kuat. Sulit menghadapinya," tutur Giannis.

 

Video Populer

Foto Populer