Lakers Gagal ke Playoff NBA, Rekor LeBron James Terputus

Oleh Thomas pada 23 Mar 2019, 12:51 WIB
Kalah dari Nets, Lakers dan LeBron James Dipastikan Gagal ke Play Off NBA

Los Angeles - Los Angeles Lakers dipastikan tereliminasi dari perburuan tiket ke playoff NBA. Lakers tersisih setelah takluk dari tamunya Brooklyn Nets 106-111 pada lanjutan NBA, Sabtu (23/3/2019) siang WIB.

Yang lebih tragis, biang keladi Lakers gagal ke playoff adalah pemain yang pernah dibuang klub yang bermarkas di Staples Center itu, D'Angelo Russell. 

Russell memimpin Nets mengalahkan Lakers lewat double-double yang dibuatnya, 21 poin ditambah 13 assists. Top skocer Lakers pada pertandingan ini adalah Joe Harris dengan sumbangsih 26 poin.

Pemain cadangan Nets Spencer Dinwiddie juga bermain gemilang dengan menorehkan 19 poin.

Di kubu Lakers, center JaVale McGee secara mengejutkan menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 33 poin dan 20 rebound.

Bintang LA Lakers LeBron James nyaris membuat triple doube di laga ini. James mencetak 25 poin, 14 assists dan sembilan rebound.

2 of 2

Rekor LeBron James Terputus

Kekalahan ini membuat Lakers yang baru memetik 31 kemenangan tidak mungkin bisa finis di delapan besar Wilayah Barat. Lakers kembali gagal main di playoff.

Bagi LeBron, ini menjadi kali pertama dirinya gagal main di playoff NBA sejak 2005 lalu. Dalam 13 tahun terakhir, LeBron selalu lolos ke playoff baik bersama Cleveland Cavaliers maupun Miami Heat.

Lanjutkan Membaca ↓