Sukses


Ini Syarat Calon Direktur Olah Raga Manchester United

Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Danny Higginbotham punya saran menarik soal kandidat Direktur Olah Raga Manchester United. Ia menyarankan Manchester United menunjuk sosok yang telah mengenal Setan Merah dari sisi luar dalam.

Manchester United sedang mencari Direktur Olahraga baru. Ia akan diberi tugas untuk 'berjibaku' di bursa transfer musim panas mendatang. Sejumlah sosok terus dikaitkan dengan jabatan tersebut. Termasuk legenda MU, Edwin van der Sar dan asisten manajer Manchester United, Mike Phelan.

Van der Sar menjadi kandidat terkuat untuk mengisi jabatan tersebut. Selain pernah membela MU, ia juga berpengalaman karena punya jabatan serupa di Ajax Amsterdam. Sementara Phelan merupakan eks tangan kanan Alex Ferguson. Namun Solskjaer kabarnya tak setuju Phelan jadi Direktur dan tetap menginginkannya sebagai asisten manajer Manchester United.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Danny

"Sangat benar MU butuh Direktur Olahraga musim panas nanti. Pekerjaan manajer sudah cukup berat dan mereka butuh satu orang lagi," ujar Danny seperti dilansir Manchester Evening News.

"Manajer zaman sekarang butuh orang yang mengerti keinginannya dalam bursa transfer. Solskjaer tak bisa lagi meminta langsung pada CEO pemain yang diinginkan, harus ada sosok penghubung," katanya menambahkan.

"Yang jelas saya percaya sosok Direktur Olahraga itu harus tahu MU dan sejarahnya. Selain itu ia juga harus disetujui oleh Solskjaer," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 20 April 2019

18:30 WIB, Manchester City vs Tottenham Hotspur

21:00 WIB, AFC Bournemouth vs Fulham

21:00 WIB, Huddersfield Town vs Watford

21:00 WIB, West Ham United vs Leicester City

21:00 WIB, Wolverhampton Wanderers vs Brighton & Hove Albion

23:30 WIB, Newcastle United vs Southampton

Minggu, 21 April 2019

19:30 WIB, Everton vs Manchester United

22:00 WIB, Arsenal vs Crystal Palace

22:00 WIB, Cardiff City vs Liverpool

Selasa, 23 April 2019

02:00 WIB, Chelsea vs Burnley

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer