Sukses


Playoff NBA: 1 Kemenangan Lagi Bawa Sixers dan Bucks ke Semifinal Wilayah Timur

Jakarta - Philadelphia 76ers dan Milwaukee Bucks semakin dekat untuk bisa lolos ke semifinal Wilayah Timur NBA. Kedua klub hanya membutuhkan satu kemenangan pada putaran pertama playoff NBA.

Pada Minggu (21/4/2019) pagi WIB, Sixers kembali menang atas tuan rumah Brooklyn Nets pada gim keempat play off NBA Wilayah Timur. Sixers menang tipis 112-108. 

Point guard Ben Simmons kembali membungkam cemoohan fans Nets dengan performa apik. Kekasih Kendall Jenner itu hampir membuat triple double di laga yang digelar di Barclays Center ini.

Simmons membuat 15 poin, delapan assists dan delapan rebound. Simmons juga membuat steal krusial saat laga tersisa 4,8 detik guna mengunci kemenangan Sixers.

Sixers kini unggul 3-1 atas Nets. Mereka akan lolos ke semifinal NBA jika menang di gim kelima yang akan digelar di kandang sendiri.

2 dari 2 halaman

Bucks

Sementara Bucks menghajar Detroit Pistons 119- 103 pada gim ketiga. Bucks kini unggul 3-0. Jika menang lagi di gim keempat di kandang Pistons, Bucks akan lolos ke semifinal dengan sapu bersih.

Pada laga ini Pistons sudah diperkuat kembali power forward Blake Griffin. Sebenarnya Griffin tampil apik dengan membuat 27 poin dan enam assists serta tujuh rebound.

Namun Griffin seorang tak kuasa menahan meratanya kekuatan Bucks. Brook Lopez dan Eric Bledsoe memimpin perolehan poin dengan 19 angka.

Bintang Bucks Giannis Antetokounmpo sebenarnya sedang redup. Dia cuma membuat 14 poin dan 10 rebound saja.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer