3 Bintang NBA dan Sepatu Sneakers Andalannya

Oleh Novie Rachmayanti pada 30 Apr 2019, 20:00 WIB
NBA: Beda Nasib Warriors dan Bucks di Gim Pertama Semifinal Wilayah

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan NBA, Golden State Warriors, berhasil mengungguli Houston Rockets pada laga pertama semifinal Wilayah Barat, Senin (29/4/2019).

Golden State Warriors menang dengan skor 104-100 saat menjumpai Rockets di Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat (AS).

Berkat kemenangan itu, Golden State Warriors kini memimpin skor 1-0. Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, tampil gemilang pada pertandingan tersebut. Kevin Durant tercatat mengemas 35 poin, 5 rebound, 3 assist, dan 1 steal.

Sementara itu, The Splash Brothers yakni Stephen Curry dan Klay Thompson masing-masing meraih 18 dan 13 poin.

Meskipun Giannis Antetokounmpo hanya meraih 22 poin, performa itu tak cukup memenangkan Bucks. Sementara di kubu Celtics, Al Horford dan Kyrie Irving sama-sama membuat double-double. Al Horford membukukan 20 poin dan 11 rebounds, sedangkan Irving mengemas 26 poin dan 11 assists.

Setelah itu, Rockets kembali menjamu Golden State Warriors pada gim kedua, sementara Bucks meladeni Celtics di Fiserv Forum.

Di semifinal wilayah Timur, Bucks kalah telak 90-112 Celtics di Fiserv Forum. Tuan rumah tak mampu membendung dominasi tim tamu yang merebut tiga kemenangan dari empat kuarter yakni 17-26, 33-26, 21-36, 19-24.

Kontribusi para pemain NBA tersebut tidak lepas dari peran penting sepatunya yang menemani selama bertanding dari babak pertama playoff NBA 2019

2 of 4

PJ Tucker dan Sepatu Kevin Durant

Houston Rockets Vs Denver Nuggets
Pebasket Houston Rockets, PJ Tucker (kiri) (AP/Michael Wyke)

Sepanjang gim pertama playoff NBA 2019, power forward Houston Rockets, PJ Tucker, telah bermain dengan sepatu Kevin Durant.

Selama lima seri pertandingan melawan Utah Jazz, PJ Tucker mengenakan sepatu bertanda tangan KD (Kevin Durant) sejak 2008, kemudian memakai kolaborasi warna Nike khusus sepatu sneaker KD 11 terbaru milik Kevin Durant berwarna merah.

PJ Tucker juga telah mengeluarkan sepasang sepatu paling langka dari KD, yakni KD 4 berwarna hijau dan kuning awalnya dibuat pada 2012 untuk ibu Kevin Durant, Wanda Pratt.

Dikutip dari ESPN, PJ Tucker telah lama mengenal Kevin Durant.

"Kami sudah berteman selama bertahun-tahun dan aku selalu menyukai sepatu miliknya," kata PJ Tucker.

 

3 of 4

Terobosan Baru Armor Curry 6

Curry Gemilang, Warriors Raih 11 Kemenangan Beruntun di NBA
Aksi Stephen Curry (kanan). (AP)

Under Armour kembali meluncurkan sepatu baru untuk bintang Golden State Warriors, Stephen Curry. Sepatu tersebut diberi label Under Armour Curry 6.

Terobosan baru sepatu Stephen Curry dengan rona biru sedingin es dan corak es di seluruh bagian depan dan di bagian tumit. Sepatu itu mencerminkan kisah film tentang bagaimana sebuah keluarga mengatasi anaknya yang hampir jatuh akibat es yang retak di danau beku.

"Untuk merayakan debut teater film tersebut, kami ingin bermitra dengan Under Armour untuk menciptakan sepatu yang terinspirasi oleh salah satu momen penting dalam film ini," kata Jeron Smith, CEO Unanimous Media.

"Salah satu keuntungan dari kehadiran Stephen sebagai produser di Hollywood adalah menggunakan ekosistem perusahaan holistiknya untuk saling mengisi bahan bakar," lanjut Jeron Smith dikutip dari espn.com.

4 of 4

SVSM Ekslusif Harrel

Montrezl Harrell
Montrezl Harrell melakukan dunk saat Clippers melawan Warriors (AP)

Power Forward milik LA Clippers Hustler, Montrezl Harrell, mengenakan lebih banyak variasi sepatu besar daripada siapa pun. Dia mengenakan total 16 sepatu yang berbeda dalam enam pertandingan selama playoff NBA 2019. 

Pada game kelima di Oakland, ia mengenakan tiga seri Reebok Allen Iverson. Selama pertandingan terakhir di kandang, ia mengenakan empat sepatu Nike LeBron 11 limited edition, dan kemudian juga memakai SVSM eksklusif LeBron 15 .

 

Sumber : espn.com

Lanjutkan Membaca ↓