Milwaukee Bucks Bungkam Celtics pada Gim Kedua

Oleh Thomas pada 01 Mei 2019, 10:30 WIB
Giannis Antetokounmpo (34) memimpin Bucks kalahkan Celtics pada semifinal Wilayah Timur NBA

Milwaukee - Milwaukee Bucks berhasil bangkit usai kalah memalukan pada gim pertama semifinal Wilayah Timur NBA. Bucks kali ini menghajar Boston Celtics 123-102 pada gim kedua semifinal Wilayah Timur NBA, Rabu (1/5/2019) pagi WIB.

Kemenangan di Fiserv Forum ini membuat skor imbang 1-1 gim ketiga dan keempat semifinal Wilayah Timur NBA akan berlangsung di kandang Celtics. 

Bucks sebenarnya terlambat panas pada gim kedua ini. Tuan rumah tertinggal lima poin 30-25 pada kuarter pertama.

Baru di kuarter dua Bucks bangkit. Bucks berhasil berbalik unggul di jeda babak pertama setelah melesakkan 34 poin berbanding 25 pada kuarter dua.

Bucks menggila pada kuarter ketiga. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan melesakkan 39 poin dan meredam Celtics sehingga cuma membuat 18 poin.

Karena sudah unggul jauh, Bucks mulai menyimpan pemain pilar di kuarter empat. Celtics cuma bisa memangkas jarak empat poin saja. Bucks memenangi laga dengan selisih 21 poin.

Giannis tampil sangat cemerlang dengan mencetak 29 poin dan 10 rebound, meski cuma main 31 menit. Khris Middleton menyusul dengan membuat 28 angka.

Di kubu Celtics, Marcus Morris membuat 17 poin. Kyrie Irving kali ini meredup dengan cuma membuat sembilan angka. Irving hanya memasukkan empat dari 18 tembakan.