Sukses


NBA: Menang Dramatis, Warriors Unggul 2-0 atas Blazers

Golden State - Golden State Warriors menang dramatis 114-111 atas Portland Trail Blazers pada gim kedua final Wilayah Barat NBA, Jumat (17/5/2019) WIB. Warriors sempat tertinggal jauh di paruh pertama pertandingan tersebut. 

Kemenangan ini membuat Warriors unggul 2-0 atas Blazers di final Wilayah Barat dengan format best of seven. Gim ketiga dan keempat final akan digelar di kandang Blazers. 

Pada laga di Oracle Arena ini, Warriors masih belum diperkuat Kevin Durant yang juga akan absen sampai gim keempat. Durant cedera betis sejak semifinal Wilayah Barat.

Bermain di kandang sendiri, Warriors terlambat panas. Blazers unggul 31-29 di kuarter pertama. Keunggulan Blazers terus membesar di kuarter dua. Mereka sempat unggul 17 poin. Saat jeda babak pertama, Blazers memimpin 65- 50.

Warriors seperti biasanya baru bangkit dan mengamuk di kuarter tiga. Dipimpin Splash Brothers, Warriors mampu mengejar dan sempat unggul tipis. Di akhir kuarter tiga, skor imbang 89-89.

Kuarter empat berlangsung makin seru. Kedua tim silih berganti memimpin. Dalam kondisi genting, Draymond Green memainkan peran penting untuk Golden State Warriors.

 

2 dari 2 halaman

Aksi Green

Saat Blazers unggul satu poindengan sisa waktu 50 detik, Green memberikan assist menawan untuk Kavon Looney guna membuat Warriors berbalik unggul setengah bola. Kemudian layup Green saat laga tersisa 12 detik memaastikan kemenangan Warriors.

Stephen Curry lagi-lagi memimpin kemenangan Warriors dengan hampir menorehkan triple double (37 poin, delapan assists dan delapan rebound). Green finis dengan 16 poin, 10 rebound dan tujuh assists.

Di kubu Blazers, Damian Lillard mengoleksi 23 angka, 10 assists ditambah lima rebound.

Video Populer

Foto Populer