Sukses


Sapu Bersih atas Blazers, Warriors Melenggang ke Final NBA

Golden State - Juara bertahan Golden State Warriors melaju ke final NBA 2019 setelah menyapu bersih kemenangan atas Portland Trail Blazers 4-0 di final Wilayah Barat.  Pada gim keempat, Warriors menundukkan Blazers 119-117 lewat overtime, Selasa (21/5/2019) pagi WIB.

Warriors masih harus menunggu pemenang final wilayah timur antara Toronto Raptors dengan Milwaukee Bucks. Saat ini Bucks unggul 2-1. 

Kesuksesan Warriors menyapu bersih Blazers sungguh luar biasa. Warriors tak diperkuat Kevin Durant dan DeMarcus Cousins yang cedera sepanjang final Wilayah Barat NBA.

Stephen Curry dan Draymond Green menjadi bintang kemenangan Warriors. Keduanya sama-sama membuat triple double di gim keempat di kandang Blazers, Moda Center.

Curry menorehkan 37 poin, 13 rebound, dan 11 assists. Green mengukir 18 poin, 14 rebound, dan 11 assists. Baru kali pertama terjadi ada dua pemain dari tim yang sama membuat triple double pada satu laga playoff.

Warriors pada gim keempat final wilayah barat NBA ini sempat tertinggal 17 poin. Namun kegemilangan Curry dan Green membuat pasukan Steve Kerr berhasil membalikkan keadaan dan menang lewat overtime.

2 dari 2 halaman

Lillard Pecundang

Bintang Blazers Damian Lillard melewatkan kesempatan memenangkan Blazers dua kali. Di detik akhir waktu normal, lay up Lillard meleset sehingga laga berlanjut ke overtime.

Saat overtime dimana Blazers tertinggal dua poin, tembakan tiga angka Lillard tidak masuk.

Lillard finis dengan 28 poin dan 12 assists. Sedangkan CJ McCollum membuat 26 poin. Top skorer Blazers di laga ini adalah Meyers Leonard dengan 30 angka dan 12 rebound.

Video Populer

Foto Populer