Link Live Streaming Final NBA 2019 Toronto Raptors Vs Golden State Warriors, Jumat 31 Mei 2019

Oleh Nurfahmi Budi pada 30 Mei 2019, 23:06 WIB
Golden State Warriors Vs Portland Trail Blazers

Bola.com, Jakarta - NBA 2018-2019 memasuki babak puncak pada Kamis (30/5/2019) atau Jumat (31/5/2019) pagi WIB. Dua tim terbaik di NBA, Toronto Raptors dan Golden State Warriors bakal beradu strategi agar menjadi yang terbaik pada musim ini.

Gim pertama Final NBA 2019 bakal berlangsung di markas Toronto Raptors, Scotiabank Arena, Toronto, Ontario. Di markas franchise NBA asal Kanada tersebut, Raptors dan Warriors berambisi membuka kemenangan dalam best of seven.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga seru tersebut melalui platform live streaming Vidio. Anda bisa meng-klik tautan ini atau langsung berkunjung ke URL: www.vidio.com, dan tinggal memilih pertandingan Golden State Warriors Vs Toronto Raptors. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan pertarungan penuh gengsi ini melalui siaran langsung di Indosiar.

Pelatih Raptors, Nick Nurse memastikan, anak asuhnya akan tampil agresif. Menurutnya, hal itu menjadi pelajaran berharga ketika mereka bersua Milwaukee Bucks di panggung final wilayah Timur.

Saat itu, mereka gagal menuai angka pada pertandingan pertama, yang berujung pada tertinggal 0-2 di dua gim pertama. Beruntung, Kawhi Leonard dkk tancap gas pada empat gim berikutnya, dan berhasil menuai kemenangan.

"Ini pengalaman pertama bagi Raptors, baik sebagai tim maupun sebagian dari para pemain berada di final NBA. Lawan kami adalah diri sendiri. Kami wajib memanfaatkan status tuan rumah," sebut Nurse.

 

2 of 2

Tautan Vidio

FOTO: Ukir Sejarah ke Final NBA, Toronto Raptors Berpesta
Suporter Toronto Raptors merayakan kemenangan atas Milwaukee Bucks pada NBA Final Wilayah Timur di Scotiabank Arena, Toronto, Sabtu (25/5). Raptors menang 4-2 atas Bucks. (AP/Chris Young)

Secara khusus, Raptors tengah berusaha mencetak sejarah. Maklum, musim ini menjadi kali pertama bagi mereka berhasil menapak panggung final NBA sejak 24 tahun usia franchise Toronto Raptors.

Sementara itu, Golden State Warriors kalem mendengar psywar dari tuan rumah. Semua itu berlatar pengalaman sang juara bertahan, karena mampu lima kali tampil secara beruntun di babak final NBA.

Jadi, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan begitu saja pertandingan Final NBA 2019, yang akan berlangsung besok pagi. Anda bisa menyaksikan laga tersebut melalui platform Vidio dengan mengklik tautan ini. Selain itu, Anda juga bisa melihat siaran langsung gim 1 Final NBA 2019 ini melalui layar televisi Indosiar, Jumat (31/5/2019) mulai pukul 08.00 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓