Sukses


Jadwal Live Streaming Gim 1 Final NBA 2019 Toronto Raptors Vs Golden State Warriors, Jumat 31 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Gim 1 Final NBA 2019 Toronto Raptors kontra Golden State Warriors akan berlangsung di Scotiabank Arena, Jumat (31/5/2019) pagi ini WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan seru tersebut di Vidio.

Selain melalui live streaming dengan meng-klik tautan ini, Sahabat Bola.com juga bisa menyaksikan aksi Kawhi Leonard dkk versus Stephen Curry dkk, melalui layar televisi Indosiar. Gim awal tersebut bakal dimulai pukul 08.00 WIB.

Bagi kedua tim, laga gim pertama bakal menjadi kunci dari langkah selanjutnya. Atensi besar tertuju ke Toronto Raptors. Maklum, tantangan mereka sangat besar, yakni mencegah dominasi Golden State Warriors, yang sudah back to back.

Pasukan Nick Nurse mendapat keuntungan karena mendapat jatah menjamu sang juara bertahan terlebih dulu. Setidaknya, jika mereka menangguk kemenangan pada gim pertama, bisa meningkatkan efek moral.

Sisi mentalitas menjadi pekerjaan rumah bagi Raptors. Apalagi, mereka baru kali pertama berada di partai puncak NBA sejak 24 tahun franchise Raptors berdiri. Pelatih Nick Nurse mengakui, faktor tersebut akan menjadi kunci pada gim 1 di rumah sendiri.

Laga Final NBA 2019 akan berlangsung dalam best of seven. Artinya, setiap tim harus mengejar empat kemenangan agar bisa memastikan mengangkat trofi juara NBA 2018-2019.

Setelah gim 1 dan 2 berlangsung di markas Toronto Raptors, dua gim beruntun akan berlangsung di markas Warriors, yakni Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat (AS). Jika memerlukan gim ke-5 (11/6/2019), pertandingan akan kembali ke Scotiabank Arena, lalu gim ke-6 (14/6/2019) di kandang Warriors, dan gim ke-7 (17/6/2019) kembali ke rumah Kawhi Leonard dkk.

Walhasil, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan begitu saja gim demi gim. Gim 1 Final NBA 2019 akan dimulai pagi ini pukul 08.00 WIB. Anda bisa menyaksikan via live streaming di Vidio, dan atau melihat siaran langsung di Indosiar.

Video Populer

Foto Populer