Kevin Durant Absen pada NBA Finals Gim Ketiga

Oleh Thomas pada 05 Jun 2019, 23:30 WIB
Golden State Warriors, NBA, Cleveland Cavaliers

Jakarta - Golden State Warriors masih belum bisa diperkuat small forward Kevin Durant pada gim ketiga NBA Finals 2019 melawan Toronto Raptors. Durant belum fit 100 persen.

Durant sudah tidak bermain sejak mengalami cedera betis di semifinal Wilayah Barat melawan Houston Rockets. Kondisi Durant berangsur membaik dan sempat diperkirakan sudah bisa main di gim kedua NBA Finals 2019. 

Namun ternyata pelatih Steve Kerr tidak mau mengambil risiko. Menurut laporan ESPN, Durant masih tidak akan turun saat Warriors ganti menjamu Raptors di gim ketiga, Kamis (6/6/2019) pagi WIB.

Dengan Durant masih absen, Andre Iguodala akan kembali menjadi starter di posisi small forward pada gim ketiga NBA Finals 2019.

Warriors akan gantian menjadi tuan rumah di gim ketiga NBA Finals 2019. Warriors sukses mencuri kemenangan di gim kedua sehingga sekarang skor imbang 1-1.

Selain Durant, shooting guard Klay Thompson juga diragukan bisa main pada gim ketiga. Thompson terkena cedera hamstring di akhir gim kedua. Status Thompson saat ini questionable. Tim medis Warriors akan terus memantau kondisi Thompson.

Thompson usai pertandingan gim kedua sangat yakin akan bisa turun pada gim ketiga NBA Finals. Ia juga sudah berlatih menembak pada hari Selasa waktu setempat.

Sumber: Liputan6.com