NBA Finals 2019: Kalahkan Warriors, Raptors Memimpin 3-1

Oleh Luthfie Febrianto pada 08 Jun 2019, 10:55 WIB
FOTO: Final NBA Gim Pertama, Raptors Kalahkan Warriors

Oakland - Golden State Warriors (Warriors) harus kembali takluk dari lawannya, Toronto Raptors pada gim keempat final NBA 2019. Bermain di markas sendiri, Warriors menyerah 92 -105 di Oracle Arena, Oakland, California, Minggu (8/6/2019) pagi WIB.

Pertandingan berjalan alot sejak kuarter pertama. Kedua tim sempat tak mencetak poin hingga tiga menit pertandingan berjalan.

Poin perdana di kuarter ini menjadi milik Warriors usai Stephen Curry mencetak tembakan dua angka. Warriors memimpin jauh 21-12, sebelum akhirnya menutup kuarter pertama dengan kedudukan 23-17.

Raptors yang digawangi Kawhi Leonard mulai bangkit di kuarter kedua. Tim asal Kanada ini membuat Warriors kesulitan mencetak poin.

Sebaliknya, Raptors leluasa menceploskan bola ke dalam ring Warrios hingga akhirnya balik memperkecil ketinggalan menjadi 42-46.

Warriors biasanya tampil brilian di kuarter ketiga. Namun hal itu tidak berlaku di pertandingan ini.

Tim asuhan Steve Kerr ini justru melempem, sehingga balik tertinggal dari Raptors 79-76. Warriors berusaha mengejar ketinggalan di kuarter terakhir.

Sayangnya, hal itu sia-sia. Juara bertahan NBA ini hanya bisa menambah 25 poin pada kuarter keempat. Kekalahan pada gim keempat membuat mereka tertinggal 1-3 dari Raptors dalam seri best of seven final NBA 2019.

 

Sumber: Liputan6.com