VIDEO: 5 Aksi Terbaik di Game 5 Final NBA 2019, Warriors Vs Raptors

VIDEO: 5 Aksi Terbaik di Game 5 Final NBA 2019, Warriors Vs Raptors

- Aksi-aksi terbaik hadir pada pertandingan sengit game 5 Final NBA 2019 antara Golden State Warriors melawan Toronto Raptors di Scotiabank Arena, Toronto, Selasa (11/6/2019) pagi hari WIB. Laga final itu berakhir dengan kemenangan Warriors 106-105.

Warriors langsung menurunkan Kevin Durant sejak menit pertama. Kehadiran Durant membuat permainan Warriors menggila. Warriors unggul 34-28 di akhir kuarter pertamna. Durant menyumbang 11 poin di kuarter awal ini.

Petaka menimpa Warriors di kuarter dua. Durant terkena cedera lagi di awal kuarter dua sehingga harus dibawa ke ruang ganti untuk mendapatkan perawatan.

Keluarnya Durant tak memberi pengaruh pada Warriors di kuarter dua. Warriors malah sempat menjauh 13 poin berkat tujuh angka dari Cousins dan four point play Stephen Curry.

Raptors baru bisa bangkit di akhir kuarter dua. Mereka sempat memangkas menjadi satu poin. Namun tembakan tiga angka Curry dan layup Kevon Looney membuat Warriors menutup babak pertama dengan keunggulan enam poin.

Di kuarter terakhir, Raptors mati-matian mengejar. Usaha Raptors membuahkan hasil. Torehan 10 poin beruntun Kawhi Leonard membuat Raptors berbalik unggul enam poin.

Sayangnya Nurse membuat kesalahan fatal pada gim kelima NBA Finals ini. Saat momentum sedang berada di Raptors, Nurse malah melakukan time out. Usai time out, Warriors mencetak sembilan angka beruntun lewat Splash Brother (Curry dan Thompson).

Raptors gagal mengunci gelar juara NBA setelah tembakan tiga angka Lowry melenceng jauh di detik akhir pertandingan. Warriors memperpanjang nafas dengan menang setengah bola di gim kelima ini.

Curry memimpin Warriors merebut gim kelima. Curry mencetak 31 poin, delapan rebound dan tujuh assists. Klay Thompson menyusul dengan 26 angka. Di kubu Raptors, Leonard mencetak 26 poin dan 12 rebound. Lowry sendiri finis dengan 18 poin. (Thomas/Liputan6.com)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 June 2019, 13:37 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights