Sukses


Live Streaming Gim Keenam NBA Finals 2019: Warriors Vs Raptors

Bola.com, Jakarta - Golden State Warriors menjadi tuan rumah pada gim keenam NBA Finals 2019 kontra Toronto Raptors, Jumat (13/6/2019) pagi WIB.

Tertinggal 2-3, Warriors wajib memenangkan pertandingan untuk menjaga kans mempertahankan gelar. Mereka berambisi meraih kemenangan demi menjaga asa mempertahankan gelar. 

"Kami berkesempatan tampil di Oracle Arena sekali lagi. Kami berharap dukungan penonton untuk membantu tim menjaga nyawa dalam 48 menit," kata Curry dilansir situs resmi NBA.

Oracle Arena merupakan stadion tertua di NBA. Setelah semusim bermarkas di sana pada 1966, Warriors menggunakannya sebagai markas sejak 1971.

Pada NBA musim depan, Golden State Warriors meninggalkan Oracle Arena dan pindah ke Chase Center yang terletak di pusat kota San Francisco.

Di sisi lain, Raptos juga tak mau kehilangan asa untuk mencetak sejarah. Mereka tak mau melewatkan kesempatan terbaik, apalagi pada gim kelima, mereka hanya kalah satu angka.

Laga Golden State Warriors versus Toronto Raptors pada NBA Finals 2019 gim keenam akan ditayangkan oleh Indosiar dan live streaming di Vidio mulai pukul 08.00 pagi WIB.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Anda bisa menyaksikan live streaming NBA Finals 2019 melalui link ini atau video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer