The Finishers Episode 4: Obrolan Seru Jovial, Andovi, dan Kemal dengan Legenda NBA

Oleh Yus Mei Sawitri pada 14 Jun 2019, 09:15 WIB
Program Jr NBA oleh Jason Richardson

Bola.com, Jakarta - Tiga influencer Indonesia, Kemal Palevi "Pak Layup", Jovial Da Lopez "Kajo", & Andovi Da Lopez "The X Factor", kembali menikmati momen seru. Kali ini, mereka berkesempatan mengobrol dengan dua legenda NBA, Jason Richardson dan Robert Horry. 

Keseruan obrolan Kemal, Andovi, dan Jovial, dengan dua legenda NBA tersebut dapat disaksikan melalui The Finishers episode keempat.

Mereka berbincang dengan Richardson di sela-sela acara Jr. NBA Indonesia, di Jakarta, pada Maret 2019. Mantan pemain Golden State Warriors itu dalam momen Jr NBA berkunjung ke dua sekolah di Jakarta, yaitu SMPN 37 dan SMAN 82 Jakarta. Para siswa kedua sekolah tersebut berkesempatan menimba ilmu dari dua kali juara kontes slam dunk NBA itu.

Jason Richardson berada di Jakarta juga melatih peserta Jr. NBA Indonesia Camp yang digelar 30 Maret 2019 di Cilandak Sport Center.

Dalam episode keempat ini, Andovi, Jovial, dan Kemal juga mewancarai legenda NBA yang memiliki tujuh cincin juara, yaitu Horry. Namun, wawancara ini dilakukan melalui sambungan video jarak jauh. 

Keseruan interaksi antara Kemal, Jovial, dan Andovi, pada episode keempat The Finishers dapat disaksikan melalui video berikut ini. Klik videonya di sini.