The Finishers Episode 5: Keseruan Andovi, Jovial, dan Kemal Nonton NBA Finals 2019

Oleh Yus Mei Sawitri pada 21 Jun 2019, 08:05 WIB
FOTO: Final NBA Gim Pertama, Raptors Kalahkan Warriors

Bola.com, Jakarta - Tiga influencer Indonesia, Kemal Palevi "Pak Layup", Jovial Da Lopez "Kajo", & Andovi Da Lopez "The X Factor", kembali menyapa pencinta basket Indonesia melalui The Finishers yang memasuki episode kelima. Episode ini pantang terlewatkan karena mereka menyuguhkan momen istimewa. 

Kemal, Jovial, dan Andovi berkesempatan menyaksikan NBA Finals 2019 antara juara bertahan Golden State Warriors melawan Toronto Raptors. Mereka terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk menyaksikan gim ketiga dan keempat NBA Finals 2019. 

Final gim ketiga dan keempat tersebut digelar di Oracle Arena, Oakland, alias kandang Golden State Warriors. Dalam dua pertandingan tersebut Warriors mendulang dua kekalahan dari Raptors, sehingga tertinggal dengan skor 1-3. 

Kemal, Andovi, dan Jovial tidak hanya sekadar menyaksikan NBA Finals dari tribune. Mereka mendapat kesempatan spesial mewancarai mantan pemain NBA yang pernah memperkuat Cleveland Cavaliers, Channing Fyre. 

Ketiga influencer Indonesia juga membuat prediksi tentang NBA Draft Lortey 2019. Pembahasan menarik lainnya, yaitu bursa transfer pemain. Salah satu rumor paling panas tentu saja tentang Anthony Davis. 

 

Keseruan interaksi antara Kemal, Jovial, dan Andovi, pada episode kelima The Finishers dapat disaksikan melalui video berikut ini. Klik videonya di sini.