Sukses


Brooklyn Nets Dikabarkan Sukses Gaet Durant, Irving, dan Jordan

Brooklyn - Brooklyn Nets dikabarkan ESPN, Senin (1/7/2019), sukses besar pada free agent NBA 2019. Tiga bintang, yakni Kevin Durant, Kyrie Irving dan DeAndre Jordan, disebut akan merapat ke markas Nets. 

Kepindahan ketiga pemain tersebut ke Nets diungkap jurnalis ESPN Adrian Wojnarowski. Durant dan Irving dikontrak selama empat tahun, sedangkan detail kontrak Jordan belum diungkap. 

Durant mendapat bayaran 164 juta dolar Amerika Serikat (Rp 2,31 triliun), sedangkan Irving 141 juta dolar (Rp 1,98 triliun). Nets menyalip tetangganya New York Knicks yang sempat berencana menampung Durant dan Irving.

Knicks kalah bersaing dengan Nets setelah pemilik klub James L. Dolan menolak memberikan kontrak maksimal kepada Durant. Dolan khawatir dengan cedera yang tengah dialami Durant.

Durant memang tidak akan bermain di NBA 2019- 2020. Dia terkena cedera Achilles saat NBA Finals bersama Golden State Warriros.

 

2 dari 2 halaman

Kandidat Juara NBA

Padahal awalnya Durant dijagokan akan pindah ke Knicks. Setelah Knicks menolak, Nets yang berhasil karena tetap bersedia memberikan kontrak maksimal.

Masuknya Durant, Irving dan Jordan membuat Nets akan menjadi salah satu kandidat juara NBA. Apalagi Nets masih memilih beberapa amunisi mumpuni seperti Jared Allen dan Spencer Dinwiddie.

Video Populer

Foto Populer