LA Lakers Boyong Jared Dudley

Oleh Thomas pada 03 Jul 2019, 22:10 WIB
Jared Dudley

Los Angeles - Los Angeles Lakers berhasil mengamankan tanda tangan pemain senior, Jared Dudley. Namun, sang pemain hanya dikontrak dengan durasi singkat saja.

Perekrutan ini jadi angin segar di tengah ketidakpastikan rencana memboyong Kawhi Leonard.  

Menurut laporan ESPN, Rabu (3/7/2919). Dudley setuju bergabung bersama Lakers dengan kontrak selama setahun. Dudley akan menjadi pemain cadangan di Lakers. 

Dudley berstatus free agent. Musim lalu dia memperkuat Brooklyn Nets. Dudley tidak dipakai lagi oleh Nets setelah mendapatkan tiga pemain bintang, Kevin Durant, Kyrie Irving, dan DeAndre Jordan.

Pemain Lakers, Kyle Kuzma menyambut baik kedatangan Dudley via Twitter. "Selamat datang Dudz @JaredDudley619," kata Kuzma.

Kedatangan Dudley tidak akan mengganggu rencana LA Lakers merekrut small forward Kawhi Leonard. Kontrak Dudley hanya minimum.

 

2 of 2

Buru Leonard

Lakers masih terus berusaha mendatangkan Leonard. Mereka harus bersaing dengan Toronto Raptors dan rival sekota Los Angeles Clippers.

Leonard menunda memutuskan klub yang akan dibelanya di NBA musim depan. Dia diperkirakan baru memutuskan klub barunya dalam beberapa hari mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓