Sukses


Kendall Jenner Kembali Berpacaran dengan Bintang NBA

Jakarta - Kendall Jenner rupanya belum kapok berpacaran dengan pebasket NBA. Baru saja putus dengan point guard Philadelphia 76ers Ben Simmons, Kendall kini tertangkap basah dekat dengan pemain NBA lainnya.

Pada awal Juli ini beredar foto, Kendall tengah menikmati liburan dengan pebasket NBA dari klub Los Angeles Lakers, Kyle Kuzma. Keduanya terlihat berduaan di sebuah yacht di Malibu, California.

Sejak beredarnya foto tersebut, muncul rumor bila Kendall kini berpacaran dengan Kuzma. Praktis sudah lima pebasket NBA yang digosipkan berpacaran dengan Kendall.

Selain Simmons dan Kuzma, Kendall sempat diisukan dekat dengan beberapa bintang NBA seperti D'Angelo Russell, Jordan Clarkson dan Blake Griffin.

Kendall sendiri belum mau mengakui berpacaran dengan Kuzma. Di Twitter, Kendall membantah Kuzma adalah pacaranya saat ini.

 

2 dari 2 halaman

Bantahan

"Dua dari lima akurat, terima kasih," kata Kendall menjawab fan yang mengunggah foto meme lima pebasket NBA yang berpacaran dengan Kendall.

Mengacu pada kicauan tersebut, Kendall berarti belum resmi berpacaran dengan Kuzma. Dua pebasket NBA yang diakui Kendall pernah jadi pacarnya adalah Simmons dan Griffin.

Video Populer

Foto Populer