Begini Ekspresi Stephen Curry setelah Insiden Patah Tangan Kiri

Oleh Hesti Puji Lestari pada 31 Okt 2019, 19:50 WIB
Stephen Curry

Bola.com, California - Kabar buruk datang dari bintang NBA, Stephen Curry. Point Guard andalan Golden State Warriors itu mengalami patah tangan kiri pada pertandingan NBA kontra Phoenix Suns di Chase Arena, Kamis (31/10/2019).

Dari video yang beredar, Curry mengalami nasib nahas itu saat hendak menembak bola ke ring. Pebasket asal Amerika Serikat itu terjatuh ke lantai karena mendapat gangguan dari pemain lawan.

Saat hendak menyentuh lantai, tangan Stephen Curry tertindih badan center Suns, Aaron Baynes. Curry dipastikan mengalami patah tulang setelah kejaidan mengerikan tersebut.

Managemen Golden State Warriors lantas menarik keluar Stephen Curry. Berdasar video yang telah dikomentari lebih dari 97 pencinta bola basket dunia itu, Curry tampak kecewa karena insiden yang menimpanya.

Pebasket berusia 31 tahun itu menunduk lesu saat menuju ruang istirahat. Yang menjadi perhatian adalah ekspresi yang ditunjukkan Stephen Curry saat menuju ruang istirahat.

Tak ada raut kesakitan di sana. Curry hanya menunjukkan ekspresi sedih. 

Ketiadaan Stephen Curry ternyata membawa dampak yang cukup signifikan bagi tim Golden State Warriors pada laga itu.

Phoenix Sun berhasil menghajar Warriors dengan skor telak 14-43 di kuarter pertama. Disusul dengan skor 54-83 di kuarter kedua.

Pada akhirnya, Suns berhasil mencundangi Warriors dengan skor 110-121. Cedera Curry diprediksi bisa membuat perjalanan Golden State Warriores semakin sulit. 

2 of 2

Terseok di Tengah Klasemen

Perjuangan Golden State Warrior semakin tidak mudah. Warriors masih terseok di klasemen tengah. Tim basket asuhan Steve Kerr itu bercokol di peringkat 11 klasemen sementara grup Barat.

Sepanjanng musim ini, Warriors baru mampu menang sekali dengan tiga kekalahan. Tim yang prtama kali membungkan Warriors asalah Los Angeles Clippers.

Tak tanggung-tanggung, LA Clippers menghajar Warriors dengan skor 122-141. Kemudian, klub yang bermarkas di San Fransisco tersebut juga dihajar Oklahoma City Thunder dengan skor 92-120.

Sumber: Twitter, 95.7 The Game

Lanjutkan Membaca ↓