Sukses


LA Lakers Susah Payah Kalahkan Grizzlies

Jakarta LA Lakers terus mendulang kemenangan pada musim reguler NBA 2019-2020. Kali ini Lakers mempermalukan tuan rumah Memphis Grizzlies 109-108 di FedExForum pada Minggu (24/11/2019) siang WIB.

Ini menjadi kemenangan ke-14 Lakers di NBA 2019-2020. Lakers sejauh ini baru dua kali kalah.

Lakers terlambat panas pada laga NBA kali ini. Pada kuarter pertama Lakers tampil buruk. Mereka tertinggal jauh 25-35.

Di kuarter dua permainan Lakers belum juga membaik. Grizzlies bahkan sempat unggul sampai 15 poin dengan dimotori dua pemain muda Ja Morant dan Jaren Jackson Jr.

Baru pada pengujung kuarter kedua, Lakers sedikit membaik. Mereka bisa memangkas ketertinggalan menjadi delapan poin saja saat jeda babak pertama.

Lakers bangkit di kuarter tiga. Tim asuhan Frank Vogel berhasil unggul untuk pertama kalinya pada laga ini. Lakers menutup kuarter tiga dengan unggul setengah bola saja.

Kuarter terakhir berlangsung makin seru. Kedua tim silih berganti memimpin. Kesalahan Kyle Kuzma di detik-detik akhir hampir membuat kemenangan Lakers buyar.

Beruntung bagi LA Lakers, pertahanan ketat Dwight Howard dan kawan-kawan membuat Kyle Anderson gagal memberikan umpan yang baik kepada Jackson Jr ketika laga tersisa 1,3 detik. Lakers pun menang setengah bola.

2 dari 2 halaman

LeBron James

LeBron James kembali jadi bintang kemenangan Lakers dengan sumbangsih 30 poin, termasuk lay-up penting saat laga tersisa satu menit 30 detik.

Anthony Davis menyusul dengan 22 poin. Rajon Rondo menghasilkan 14 angka untuk Lakers. Di kubu Grizzlies, Morant menghasilkan 26 poin. Jackson 20 poin.

 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Harley Ikhsan, published 24/11/2019)

Video Populer

Foto Populer