Sukses


Hasil Pertandingan NBA: Denver Nuggets Menang di Markas Dallas Mavericks

Jakarta Denver Nuggets mampu mempermalukan tuan rumah Dallas Mavericks 107-106 pada lanjutan NBA, Kamis (9/1/20200). Nikola Jokic menjadi bintang pahlawan sekaligus menentu kemenangan Nuggets.

Pada laga NBA di American Airlines Center itu, Jokic menyumbang 33 poin, tujuh assists dan enam rebound. Dia memenangi duel dengan sesama pemain Eropa, Luka Doncic yang membela Mavericks.

Jokic juga mencetak poin penentu kemenangan Nuggets di detik-detik akhir. Adapun Doncic finis dengan 27 poin, 10 assists dan sembilan rebound.

Namun Doncic juga yang menjadi penyebab kekalahan Mavericks di laga ini. Eks pemain Real Madrid itu gagal memasukkan bola saat Mavericks unggul satu poin. Layup Doncic tidak mengenai ring.

Bola kemudian berada dalam penguasaan Nuggets. Jokic dengan baik melesakkan dua poin penentu kemenangan melalui layup dengan laga tersisa 7,9 detik.

Pada sisa waktu tersebut, Doncic gagal membongkar defense Nuggets. Mavericks pun harus mengakui keunggulan sang tamu setengah bola. Doncic juga banyak membuat turn over dengan total enam kali.

 

Sumber: NBA

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Achmad Yani Yustiawan, published 9/1/2020)

Video Populer

Foto Populer