Ungkapan Belasungkawa Luis Figo dan Cristiano Ronaldo untuk Kobe Bryant Sama, Kok Bisa?

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 28 Jan 2020, 14:40 WIB
Diperbarui 28 Jan 2020, 14:40 WIB
Kobe Bryant

Bola.com, Jakarta - Duka masih menyelimuti dunia setelah legenda NBA, Kobe Bryant, serta putrinya, Gianna meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter, Senin (27/1/2020) dini hari WIB.

Kobe Bryant dan Gianna akan terbang ke Mamba Academy di dekat Thousand Oaks, sebuah akademi bola basket milik Kobe, untuk berlatih. Namun, nasib nahas menimpa Kobe Bryant bersama delapan penumpang lain, termasuk Gianna.

Helikopter yang ditumpangi Kobe terjatuh dan terbakar di daerah Calabasas, California, Amerika Serikat. Kobe Bryant dan putrinya, Gianna langsung tewas di tempat.

Kobe Bryant meninggal dunia pada usia 41 tahun. Pebasket kelahiran Philadelphia itu meninggalkan seorang istri, Vanessa dan tiga anak lainnya.

Kabar wafatnya legenda LA Lakers itu mengagetkan publik dunia, terutama penggemar NBA. Ungkapan duka pun hadir dari berbagai kalangan. Satu di antaranya ialah dari kalangan pesepak bola.

Dua pemain asal Portugal, Luis Figo dan Cristiano Ronaldo tak ketinggalan mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Kobe Bryant. Keduanya menyampaikan pesan tersebut melalui media sosial, Instagram dan Twitter.

Menariknya, ungkapan berkabung dua pemain yang pernah berseragam Real Madrid itu sama persis. Hanya foto dalam pesan itu yang berbeda.

Dalam postingannya, Luis Figo memasang foto kebersamaan dengan Kobe Bryant. Sedangkan Ronaldo mengunggah foto Kobe dengan latar hitam putih.

 

2 dari 2 halaman

Ungkapan Berkabung untuk Kobe Bryant

Sporting Lisbon
Foto Luis Figo dan Cristiano Ronaldo akan sambut Barcelona di Stadion Jose Avelade (marca)

Namun, dari postingan kedua pemain tersebut, punya Cristiano Ronaldo lebih dulu. Di Twitter, unggahan pemain Juventus itu tertulis jam 06.40 pagi.

Sementara, postingan belasungkawa Luis Figo tertulis pukul 09.44 pagi. Kondisi tersebut membuat banyak orang menganggap Figo menjiplak ungkapan Cristiano Ronaldo.

"Sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe Bryant dan putrinya Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang," tulis Ronaldo di akun media sosialnya.

"Saya ingin mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan teman-temannya, serta keluarga semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. RIP legenda," tambahnya.

Hingga berita ini di tulis, belum ada pernyataan mengenai alasan mengapa ungkapan duka Luis Figo sama dengan Cristiano Ronaldo.

Sumber: The Sun, Twitter.

Lanjutkan Membaca ↓