Sukses


Tak Berhenti Menangis, LeBron James Akhirnya Bicara perihal Kobe Bryant

Jakarta - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, akhirnya mengunggah pernyataan duka di akun media sosial Instagram pribadinya terkait meninggalnya Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter.

LeBron James begitu terpukul dengan meninggalnya Kobe Bryant. Dalam pengakuannya, dia kesulitan menuliskan kata-kata di media sosial karena selalu menangis teringat Kobe Bryant.

Saya Tidak Siap tetapi harus saya lakukan. Saya duduk di sini mencoba menulis sesuatu untuk unggahan ini, tetapi setiap kali saya mencoba saya mulai menangis lagi hanya memikirkan Anda (Kobe), keponakan saya Gigi dan persahabatan / ikatan / persaudaraan yang kami miliki! Saya benar-benar baru saja mendengar suaramu Minggu pagi sebelum saya meninggalkan Philly untuk kembali ke LA. Tidak berpikir sedikit dalam sejuta tahun yang akan menjadi percakapan terakhir yang kami miliki. WTF !! Saya patah hati dan hancur, saudaraku !!. Saya menyayangimu big bro. Hati saya tertuju pada Vanessa dan anak-anak. Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan melanjutkan peninggalan Anda! Anda sangat berarti bagi kami semua di sini, terutama # LakerNationšŸ’œšŸ’› dan merupakan tanggung jawab saya untuk menaruh tanggung jawab ini di punggung saya dan terus melakukannya !! Tolong beri saya kekuatan dari surga di atas sana dan awasi saya! Kita bersama di sini! Ada banyak lagi yang ingin saya katakan tetapi tidak bisa sekarang karena saya tidak bisa melewatinya! Sampai kita bertemu lagi, saudaraku !!"

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

Iā€™m Not Ready but here I go. Man I sitting here trying to write something for this post but every time I try I begin crying again just thinking about you, niece Gigi and the friendship/bond/brotherhood we had! I literally just heard your voice Sunday morning before I left Philly to head back to LA. Didnā€™t think for one bit in a million years that would be the last conversation weā€™d have. WTF!! Iā€™m heartbroken and devastated my brother!! šŸ˜¢šŸ˜¢šŸ˜¢šŸ˜¢šŸ’”. Man I love you big bro. My heart goes to Vanessa and the kids. I promise you Iā€™ll continue your legacy man! You mean so much to us all here especially #LakerNationšŸ’œšŸ’› and itā€™s my responsibility to put this shit on my back and keep it going!! Please give me the strength from the heavens above and watch over me! I got US here! Thereā€™s so much more I want to say but just canā€™t right now because I canā€™t get through it! Until we meet again my brother!! #Mamba4Lifeā¤ļøšŸ™šŸ¾ #Gigi4Lifeā¤ļøšŸ™šŸ¾

A post shared by LeBron James (@kingjames) on

Ā 

Sebelumnya, dalam rekaman video di sebuah bandara, LeBron tampak menangis usai pertandingan, setelah mengetahui seniornya itu tewas dalam kecelakaan helikopter bersama putrinya, Gianna.

Sebab, sehari sebelumnya, LeBron James baru memecahkan rekor 33.644 poin milik Kobe Bryant saat LA Lakers takluk 91-108 di markas Philadelphia 76ers dalam pertandingan kompetisi NBA musim ini, Sabtu (25/1/2020) waktu setempat.

2 dari 3 halaman

Pesan Terakhir

LeBron James menjaringkan 29 poin dalam pertandingan itu dan melampaui skor Kobe menjadi 33.655 poin. Atas torehan rekornya itu, Kobe memberikan ucapan selamat kepada LeBron melalui akun Twitter pribadi legenda NBA berjulukan The Black Mamba tersebut.

Tidak ada yang menyangka bahwa itu pesan terakhir Kobe Bryant kepada James. Tak lama setelah cuitannya itu, pria berusia 41 tahun tersebut meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

3 dari 3 halaman

Tragedi

Kobe tewas dalam tragedi kecelakaan helikopter yang terjadi di Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant, putrinya, Gianna, dan tujuh penumpang lainnya dikabarkan terjatuh dan terbakar saat perjalanan menuju Mamba Academy.

Ā 

Sumber: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Thomas, published 28/1/2020)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer