Sukses


NBA Belum Merespons Petisi Pergantian Logo dengan Siluet Kobe Bryant

Jakarta - NBA belum merespons petisi pergantian logo dengan siluet Kobe Bryant. Langkah ini sebagai bentuk penghormatan setelah Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1/2020).

Sesaat setelah Kobe Bryant dinyatakan wafat, fans NBA membuat petisi online meminta agar logo saat ini diganti dengan siluet Kobe Bryant. Yang menandatangani petisi sangat banyak. Hingga berita ini diturunkan sudah ada 2,8 juta orang yang mendukung petisi tersebut.

Namun keinginan fans NBA tersebut nampaknya sulit dan tidak akan diwujudkan oleh NBA. Yahoo Sports melaporkan NBA tidak akan mengganti logo sekarang dengan siluet Kobe Bryant.

Sumber yang familiar dengan NBA mengatakan tidak ada ketertarikan untuk memiliki pemain individu sebagai logonya karena ada begitu banyak yang telah berperan dalam pertumbuhan permainan.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Jerry West

NBA lebih memilih memakai logo yang generik. Logo saat ini merupakan siluet eks legenda Lakers lainnya Jerry West. Namun, NBA tidak pernah mengakui secara resmi jika logo yang dipakai saat ini adalah siluet West.

Konfirmasi hanya datang dari desainer logo tersebut, Alan Sigel. NBA juga tidak membayar apa-apa kepada West soal pemakaian logo tersebut.

3 dari 3 halaman

Justin Bieber

Beberapa pemain NBA termasuk juga selebriti Justin Bieber telah memberikan dukungan agar logo NBA diganti dengan siluet Kobe Bryant. Bahkan beberapa fans sudah membuatkan logo NBA versi siluet Kobe Bryant.

 

Sumber: Yahoo Sports

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Jonathan Pandapotan Purba, published 30/1/2020)

Video Populer

Foto Populer