Sukses


Saksikan Live Streaming Pengumuman Roster NBA All Star 2020, Jumat 7 Februari 2020

Bola.com, Jakarta - Perhelatan akbar, NBA All Star 2020 akan berlangsung pekan depan, di United Center, Chicago, Illinois. NBA akan mengumumkan para pemain yang akan berlaga di markas Chicago Bulls tersebut, Jumat (7/2/2020), pukul 07.00 WIB.

Momen NBA All Star 2020 akan memiliki beragam seremoni. Magnet utama adalah penghormata terhadap mendiang Kobe Bryant. Nama terakhir meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan helikopter, pekan lalu.

Namun, pesta tahunan para penggemar dan pemain NBA tersebut tetap akan meriah. Setidaknya, hal itu bisa tercermin dari deretan bintang NBA yang akan bertempur.

Kualitas pertempuran akan berlangsung menarik, karena ada dua pelatih berkualitas yang akan menukangi. Frank Vogel bersiap menangani tim LeBron, sedangkan pelatih Toronto Raptors, Nick Nurse menjadi arsitek tim Giannis.

Roster dua kubu menjadi jaminan nilai hiburan yang akan terjadi pada NBA All Star 2020. Pada Wilayah Timur, beberapa media sudah membocorkan kemungkinan starter. Lima roster awal antara lain Kemba Walker (Boston Celtics), Trae Young (Atlanta Hawks), Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks), Power Forward, Pascal Siakam (Toronto Raptors) dan Center Philadelphia 76ers, Joel Embiid.

 

2 dari 3 halaman

Susunan Cadangan

Nama-nama di bangku cadangan juga tak kalah mentereng. Tujuh kandidat terkuat antara lain Kyle Lowry (Toronto Raptors), Ben Simmons (Philadelphia 76ers), Jimmy Butler (Miami Heat), Khris Middleton (Milwaukee Bucks), Bam Adebayo (Miami Heat), Jayson Tatum (Boston Celtics) dan Center andalan Indiana Pacers, Domantas Sabonis.

Sementara itu, sang lawan dari Wilayah Barat juga tak kalah bersinar. LeBron James kemungkinan besar akan menjadi pemimpin bagi James Harden (Houston Rockets), Luka Doncic (Dallas Mavericks), Kawhi Leonard (Los Angeles Clippers) dan Anthony Davis (Los Angeles Lakers).

Pada nama-nama cadangan ada Chris Paul (Oklahoma City Thunder), Russell Westbrook (Houston Rockets), Damian Lillard (Portland Trail Blazers), Donovan Mitchell (Utah Jazz), Brandon Ingram (New Orleans Pelicans), Nikola Jokic (Denver Nuggets) dan Rudy Gobert (Utah Jazz).

 

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Namun, nama-nama di atas adalah prediksi yang memang sudah tersebar di dunia maya. Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan siapa saja yang berhak tampil di NBA All Star 2020, silakan klin link berikut ini : https://www.vidio.com/live/6728?utm_source=livestreaming&utm_medium=app-android&utm_campaign=vidio-app-share.

Selain itu, Sahabat Bola.com juga bisa meng-klik link ini.

Video Populer

Foto Populer