Sukses


Link Live Streaming NBA All-Star 2020 - Team LeBron Vs Team Giannis, 17 Februari

Bola.com, Jakarta - Momen yang ditunggu-tunggu pecinta basket dari event NBA All-Star 2020 akan hadir pada Senin (17/2/2020) pagi WIB.

Bertempat di United Center, Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Team LeBron akan meladeni Team Giannis. Lantaran NBA All-Star, tentu kedua tim ini diisi banyak pemain bintang.

Starter Team Giannis diisi pebasket top dari Wilayah Timur. Selain sang kapten, Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks) ada juga Trae Young (Atlanta Hawks), Kemba Walker (Boston Celtics), Pascal Siakam (Toronto Raptors), dan Joel Embiid (Philadelphia 76ers).

Deretan pemain cadangan tim ini juga dihuni pemain bintang lima. Sebut saja Kyle Lowry (Toronto Raptors), Jimmy Butler (Miami Heat), sampai Khris Middleton (Milwaukee Bucks).

Namun jika melihat komposisi pemain, Team LeBron memang lebih bertabur bintang ketimbang Team Giannis. Maklum Team LeBron diisi pemain yang tampil di Wilayah Barat yang lebih ketat ketimbang Wilayah Timur.

Bayangkan starter Team LeBron dihuni LeBron James (LA Lakers), James Harden (Houston Rockets), Luka Doncic (Dallas Mavericks), Kawhi Leonard (LA Clippers), dan Anthony Davis (LA Lakers).

Dari daftar pemain cadangan, tim ini memiliki nama-nama yang layak masuk starter. Adalah Russell Westbrook (Houston Rockets), Damial Lillard (Portland Trail Blazers), sampai Chris Paul (Oklahoma City Thunder).

Sangat menarik ditunggu aksi para pemain bintang di kompetisi basket paling bergengsi di dunia ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin (17/2/2020)

NBA All Star 2020 - Team Giannis Vs Team LeBron

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati streaming NBA All Stars 2020 dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer