Sukses


Derrick Jones Jr Dikontrak Puma Setelah Juara Kontes Slam Dunk NBA

Jakarta - Forward Miami Heat Derrick Jones Jr mendapat durian runtuh usai menjuarai kontes slam dunk di NBA All-Star 2020 di United Center, Minggu (16/2/2020) pagi WIB. Pendapatannya bertambah berkat sepatu yang dikenakannya.

ESPN melaporkan, Jones Jr meneken kontrak dengan Puma setelah mengalahkan Aaron Gordon untuk memenangkan trofi kontes slam dunk.

Pemain berusia 23 tahun tersebut tidak memiliki perjanjian dengan Puma sebelum kontes. Namun, kedua pihak diketahui tengah bernegosiasi memasuki akhir pekan NBA All-Star 2020.

Keputusan Jones Jr memakai Puma seri Clyde Hardwood dengan warna merah muda dan hijau khas Miami Heat saat mengikuti kontes slam dunk kemudian meyakinkan produsen berbasis Jerman itu untuk mengajukan proposal.

Jones Jr membuat daftar klien Puma di NBA bertambah. Dia mengikuti jejak DeMarcus Cousins, Deandre Ayton, Kyle Kuzma, dan Marvin Bagley III.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kalahkan Aaron Gordon

Jones Jr mengalahkan Aaron Gordon untuk memenangkan kontes slam dunk 2020 secara kontroversial. Pasalnya, Gordon mendapat nilai sempurna 50 dalam lima dunk awal.

Namun, pada dunk terakhir, Gordon hanya mendapat 47. Dia kalah satu poin dari Jones Jr.

Usai duel akbar, Gordon mengutarakan kekecewaannya. Dia tidak akan ikut kontes slam dunk lagi. Gordon merasa sudah dua kali dirampok di kontes slam dunk setelah pada 2016 kalah dari Zach LaVine di Toronto.

"Ini selesai. Saya merasa harus memiliki dua trofi. Jadi sudah berakhir untuk itu," kata Gordon.

Disadur dari: Liputan6.com (Harley Ikhsan/Edu Krisnadefa, Published 18/2/2020)

Video Populer

Foto Populer