Hasil NBA: Stephen Curry Comeback, Warriors Menyerah dari Raptors

Oleh Thomas pada 06 Mar 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 06 Mar 2020, 15:00 WIB
Pemain NBA Stephen Curry
Pemain NBA Stephen Curry (AP)

Jakarta - Golden State Warriors kembali diperkuat Stephen Curry saat bersua Toronto Raptors pada laga lanjutan NBA, Jumat (6/3/2020) siang WIB. Sayangnya, comeback Curry tak mampu menyelamatkan Warriors dari kekalahan.

Pasukan Steve Kerr itu tak berdaya menghadapi juara bertahan NBA Toronto Raptors. Warriors harus menelan kekalahan 113-121 dari Raptors.

Curry absen hampir empat bulan akibat cedera patah tangan, dan melewatkan 58 pertandingan NBA bersama Golden State Warriors. Pada laga comeback-nya, Curry tampil cukup bagus.

Pada laga di Chase Center itu Curry tampil sebagai starter dan mampu melesakkan 23 poin, tujuh rebound, dan tujuh assists. Namun akurasi tembakannya masih belum memuaskan. Stephen Curry cuma memasukkan tiga dari 12 tembakan tiga angka.

Sementara itu, Raptors dengan kemenangan ini mampu mengamankan satu tiket ke play-off NBA. Raptors memiliki rekor menang-kalah 44-18.

2 dari 4 halaman

Jalannya Laga

Bermain di kandang sendiri, Golden State Warriors terus tertinggal pada dua kuarter awal. Saat jeda babak pertama, Warriors tertinggal 55-62.

Memasuki kuarter ketiga, Warriors bangkit. Pada saat Curry diistirahatkan, Warriors sempat berbalik unggul 85-83 berkat tembakan tiga angka Eric Paschall. Keunggulan Warriors hanya sebentar saja. Raptors kembali bisa menjauh.

3 dari 4 halaman

Norman Powell

Kuarter empat kembali ramai, terutama dua menit terakhir. Tembakan tiga angka Andrew Wiggins membuat Warriors hanya tertinggal dua poin 111-113. Momentum tersebut kemudian dirusak Pascal Siakam lewat dua kali tembakan akuratnya. Raptors pun mampu mengamankan kemenangan ini.

Bintang lapangan di laga ini adalah Norman Powell. Dia membuat 32 poin untuk Raptors. Point guard Raptors Kyle Lowry juga tampil apik dengan 26 poin dan 10 assists ditambah lima rebound.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 06/03/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓