Donovan Mitchell Sempat Kesal dengan Rudy Gobert karena Sudah Menularkan Virus Corona

Oleh Thomas pada 17 Mar 2020, 18:30 WIB
Diperbarui 17 Mar 2020, 18:30 WIB
Donovan Mitchell

Utah - Pemain NBA dari klub Utah Jazz Donovan Mitchell akhirnya buka suara setelah divonis positif virus Corona. Mitchell sempat kesal dengan rekan setimnya Rudy Gobert yang menularinya virus Corona.

Mitchell merupakan pemain NBA kedua yang positif terkena virus Corona. Pemain berposisi shooting guard itu menyusul Gobert yang sudah terlebih dahulu terpapar Covid-19.

Gobert diduga sebagai penyebab Mitchell tertular virus corona. Gobert jadi sorotan karena sempat menganggap remeh virus corona.

Bayangkan 48 jam sebelum dinyatakan positif terkena Corona, pria Prancis itu sempat bercanda dengan memegang semua microphone awak media saat jumpa pers. Gobert bercanda tidak takut terkena Corona.

Gobert juga dituding ceroboh karena masih menyentuh rekan-rekan setimnya dan memegang barang-barang di ruang ganti meski NBA telah menginstruksikan pembatasan guna mencegah penyebaran virus corona.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Donovan Mitchell

Dalam wawancara via video di acara “Good Morning America", Mitchell membenarkan sempat kesal dengan Gobert yang diduga menularinya virus corona. Butuh waktu bagi Mitchell untuk menenangkan diri setelah mengetahui tertular virus corona.

"Sejujurnya, butuh beberapa saat bagiku untuk menjadi tenang. Saya membaca apa yang dia katakan dan saya mendengar apa yang dia katakan dan saya senang dia baik-baik saja. Saya senang saya baik-baik saja," ujar Mitchell.

Kompetisi NBA sendiri sudah dihentikan sementara sesaat setelah Gobert positif terkena Corona. NBA kemungkinan baru akan berlanjut lagi pada bulan Juni.

Selain NBA, kompetisi olahraga lain di Amerika Serikat juga ditunda atau dibatalkan akibat virus Corona.

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Adyaksa Vidi, Published 17/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓