VIDEO: Bintang NBA, Trae Young Punya Cara Unik Selama Jalani Social Distancing

Oleh Yusuf Satria pada 22 Mar 2020, 09:19 WIB
Diperbarui 22 Mar 2020, 09:19 WIB

Bola.com, Jakarta Bintang NBA dan pemain Atlanta Hawk, Trae Young punya cara unik untuk mengusir rasa bosan selama menjalani masa social distancing dan karantina di rumah akibat pandemi virus corona. Trae Young melakukan aksi Three Point Contest dengan menggunakan kaus kaki dan keranjang bajunya. Aksi ini dilakukan Trae Young untuk mendukung kebijakan social distancing dan stay at home.

Social Distancing merupakan aksi untuk menjaga jarak dan menghindari keramaian supaya menghentikan rantai penyebaran virus corona. 

Seperti yang diketahui, kompetisi NBA dihentikan sementara akibat virus corona yang sedang melanda dunia saat ini. Tidak hanya NBA, kompetisi olahraga kelas dunia juga ikut terkena imbasnya. Premier League, Serie A, La Liga dan mayoritas event-event olahraga di Eropa. Bahkan event Piala Eropa yangs sejatinya akan digelar pada bulan Juli mendatang, juga harus diundur pada tahun depan akibat mundurnya jadwal kompetisi-kompetisi sepabola di Eropa.

Akibat virus Corona, beberapa pemain NBA juga dinyatakan positif Covid-19, antara lain Kevin Durant, Donovan Mitchell dan Rudy Gobert.

Tidak hanya Trae Young yang melakukan kampanye social distancing tersebut. Banyak bintang NBA, seperti Jayson Tatum,Luca Doncic hingga Damian Lillard juga melakukan aksi serupa dengan cara mereka masing-masing. Hal ini juga dilakukan demi menjaga kondisi tubuh tetap prima.