VIDEO: Tips Bugar di Rumah ala Pebasket NBA Wanita, Jewell Lyod

VIDEO: Tips Bugar di Rumah ala Pebasket NBA Wanita, Jewell Lyod

- Pebastket NBA Wanita atau WNBA, Jewell Lyod punya cara tersendiri untuk tetap menjaga kondisi tubuh selama menjalani aktifitas di rumah. Pebasket Seattle Storm itu membagikan tips-tips olahraga ringan namun bermanfaat bagi tubuh. Diantaranya sit-up,push up, squats,reverse lunges,mountain climber,dll.

Ditengah pandemi virus corona yang sedang melanda dunia saat ini, banyak atlet dunia harus memutar otak demi bisa menjaga kondisi tubuhnya tetap prima, karena kebijakan social distancing juga tentunya. Seperti yang diketahui pandemi virus corona membuat sebagian besar kompetisi olahraga di dunia dihentikan sementara untuk mencegah meluasnya virus tersebut. Tidak hanya kompetisi sepakbola atau olahraga lainnya, NBA juga menghentikan sementara kompetisinya setelah salah satu pemain, Rudy Gobert dinyatakan positif terinfeksi virus corona pekan lalu. Hingga saat ini belum ada kejelasan hingga kapan kompetisi akan dilanjutkan melihat korban terus meluasnya cakupan wilayah pandemi virus corona serta banyaknya korban yang meninggal dunia.

Tips bugar yang diberikan oleh Jewell Lyod ini bisa menjadi inspirasi bagi semua kalangan yang ingin tetap tampil bugar dan sehat selama menjalani karantina di rumah. Jewell Lyod merupakan salah satu pebasket NBA wanita berbakat yang saat ini bermain untuk Seattle Storm. Pemain berumur 27 tahun tersebut sukses membawa Seattle Storm menjadi juara WNBA pada tahun 2018. Berikut videonya

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 23 March 2020, 09:07 WIB

Video Terkait

Spotlights