VIDEO: Menjaga Kebugaran Tubuh Selama Jalani Social Distancing ala Pebasket NBA, Devonte Graham

Oleh Yusuf Satria pada 30 Mar 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 30 Mar 2020, 07:00 WIB

Bola.com, Jakarta - Pebasket NBA, Devonte Graham membagikan tips sederhana bagaimana menjaga kebugaran tubuh saat menjalani social distancing di rumah. Pemain Charlotte Hornets tersebut melakukan sedikit gerakan kecil yang dinamakan quick feet drill. Quick feet drill adalah gerakan dimana kita melakukan lari-lari kecil di tempat dengan tempo sedikit cepat.

Selama menjalani masa karantina di rumah atau social distancing, banyak atlet dunia khususnya NBA yang membagikan berbagai tips kebugaran atau pola hidup sehat dengan cara daring. Social Distancing ini dilakukan demi memutus rantai penyebaran virus corona/COVID-19 yang tengah melanda dunia saat ini.

NBA Sendiri sudah menghentikan sementara kompetisinya sejak tanggal 13 Maret 2020. Pandemi virus corona yang semakin meluas menjadi penyebabnya. Kompetisi dihentikan setelah salah satu pemain NBA, Rudy Gobert dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Penampilan Devonte Graham sendiri bersama Charlotte Hornet di NBA musim ini cukup baik. Charlotte Hornets untuk sementara berada di peringkat 10 wilayah timur. Berikut ini video tips menjaga kebugaran ala Devonte Graham selama menjalani masa social distancing.