Sukses


Semua Pemain LA Lakers Negatif Virus Corona Setelah Isolasi 14 Hari

Bola.com, Los Angeles - LA Lakers menyatakan semua pemainnya bebas dari virus corona yang menyebabkan COVID-19. Mereka telah menjalani isolasi selama 14 hari.

"Semua pemain Lakers saat ini bebas dari gejala COVID-19. Tim akan terus mengikuti pedoman kesehatan dan keselamatan yang ditetapkan oleh pejabat pemerintah, Lakers dan NBA," demikian pernyataan resmi LA Lakers, dikutip dari CBS

Sebelumnya, dilaporkan dua pemain Lakers dilaporkan positif mengidap COVID-19, meskipun identitas mereka tidak pernah dipublikasikan.

Tim awalnya menguji pemain Lakers setelah empat pemain Brooklyn Nets, termasuk Kevin Durant, dinyatakan positif.

Hingga Kamis (2/4/2020), jumlah kasus COVID-19 di Amerika Serikat mencapai 215.215, 5.110 di antaranya meninggal dunia. Jumlah kematian ini melampaui angka 2.977 dari serangan teroris di AS. ini menjadi kematian massal terburuk di AS pasca Perang Dunia II.

Pada 10 Maret, NBA mengumumkan penangguhan musim setelah pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dinyatakan positif terkena virus corona.

2 dari 2 halaman

Kampanye Media

Disclaimer:

Bersama lebih dari 50 media nasional dan lokal, Bola.com ikut serta melakukan kampanye edukasi #amandirumah secara serentak di stasiun televisi, radio, koran, majalah, media siber, dan media sosial.

Bola.com secara intens akan memproduksi konten-konten edukasi informatif yang positif berkaitan dengan wabah virus Corona COVID-19 sebagai bagian gerakan moral bersama #medialawancovid19. Tolong bantu sebar seluas mungkin info positif ini ke seluruh lapisan masyarakat agar mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia dapat diputus.

Video Populer

Foto Populer