Sukses


Ibu Bintang NBA Meninggal Dunia karena Virus Corona

Jakarta - Kabar duka datang dari NBA. Ibunda bintang Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns, yaitu Jacqueline Towns, meninggal dunia, Senin (13/4/2020) waktu seempat, setelah dinyatakan positif virus corona.

"Keluarga besar Minnesota berduka cita setelah Jacqueline Towns meninggal dunia karena COVID-19," tulis pernyataan resmi klub seperti dilansir CNN.

Menurut keterangan klub, Jacqueline telah berjuang melawan virus corona lebih dari satu bulan. Perjuangannya pun sempat direkam Towns dan diunggah di Instagram pada Maret lalu.

Dalam video itu, Towns mengungkapkan sang ibu telah dipasangi ventilator dan sempat koma. Ia berharap semua orang tetap di rumah agar tidak positif virus corona.

"Kita bisa mengalahkan ini, tetapi virus ini serius dan kita harus melakukan pencegahan," kata Towns dalam videonya.

Pandemi virus corona covid-19 belum mereda. Hingga Selasa (14/4/2020) pagi, Amerika Serikat (AS) menjadi negara dengan jumlah positif corona terbanyak yakni 586.941 kasus dengan 23.640 orang meninggal dunia. 

Di seluruh dunia, jumlah pasien positif virus corona mencapai 1,92 juta dengan jumlah kemaitan 119.686. Ada 444.836 orang yang berhasil sembuh.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ucapan Belasungkawa

Meninggalnya Jacqueline membuat para pemain NBA lain berduka. Mereka kompak mengirim ucapan belasungkawa kepada Towns.

"Duka dan doa saya untukmu dan semua anggota keluarga," tulis bintang Oklahoma City Thunder, Chris Paul.

Sumber: CNN

Video Populer

Foto Populer