Tagihan Kartu Kredit Membengkak Gara-gara Anak Beli Video Game, Legenda NBA Ini Buang PlayStation ke Kolam Renang

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 16 Apr 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 16 Apr 2020, 20:00 WIB
Kendrick Perkins

Jakarta - Legenda NBA, Kendrick Perkins dan istrinya, Vanity melancarkan aksi balas dendam kepada anak-anak mereka yang sudah menghabiskan uang belanja sebesar 26 ribu paun.

Akhir bulan lalu, pria yang memenangkan NBA pada 2008 bersama Boston Celtics gagal berbelanja di toko swalayan karena kartu kreditnya sudah menyentuh batas limit selama seminggu.

Diketahui anak-anaknya sudah menggunakan kartu kredit untuk membeli video game Fortnite. Tentunya, hal tersebut membuat Perkins meradang karena dia sedang menyetok kebutuhan makanan di tengah pandemi virus corona COVID-19.

"Saya pergi ke toko untuk membeli sesuatu. Namun, kartu kredit saya ditolak," katanya, dikutip dari News.com.au.

"Saya mendapatkan tagihan kartu kredit, kemudian mencari tahu. Saya mendapatkan tagihan Fortnite hingga 26 ribu dolar AS di dalam kartu kredit," ucap legenda NBA berusia 35 tahun tersebut.

Sebenarnya, game Fortnite bisa diunduh dan dimainkan secara gratis. Namun, ada beberapa fitur tambahan yang harus dibeli dengan uang karena pemainnya sudah lebih dari 250 juta orang di dunia.

2 dari 3 halaman

Balas Dendam

Kevin Durant, Russell Westbrook, dan Kendrick Perkins (kiri ke kanan)
Kevin Durant, Russell Westbrook, dan Kendrick Perkins (kiri ke kanan), saat sama-sama masih membela Oklahoma City Thunder. (Bola.com/Twitter/MeridianoTV)

Perkins dan Vanity pun kesal. Keduanya balas dendam dengan maksud memberikan pelajaran kepada anak-anak mereka dengan membuang PlayStation 4 ke kolam renang.

"Ketika mereka pergi ke sekolah, kami pergi membeli PlayStation usang, yang harganya cuma 30 dolar," kata Perkins, seperti dikutip dari News.com.au.

"Jadi, kami membeli PlayStation yang terlihat persis seperti punya mereka. Kemudian kami meleparkannya ke kolam renang, tepat di depan muka mereka. Sementara punya mereka yang asli kami sembunyikan."

"Kami meninggalkan PlayStation tiruan itu di kolam selama seminggu. Setiap mereka melihatnya, seperti mau menangis. Ini tidak berlebihan, tapi saya ingin mereka belajar," ujarnya menegaskan.

Kendrick Perkins telah memainkan 782 pertandingan selama berkarier di NBA selama 15 tahun. Dia memenangkan kejuaraan NBA dengan Boston Celtics pada 2008.

Januari 2018, dia sempat bertengkar dengan Kevin Durant dan penyanyi populer Drake saat tampil dalam pertandingan playoff NBA 2018.

Sumber asli: News.com.au

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Jonathan Pandapotan Purba, Published 16/4/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓