VIDEO: Pelatih Fisik NBA, Willie Cruz Bagikan Tips Sederhana Bagi Kamu yang Ingin Olahraga Angkat Beban di Rumah

VIDEO: Pelatih Fisik NBA, Willie Cruz Bagikan Tips Sederhana Bagi Kamu yang Ingin Olahraga Angkat Beban di Rumah

Pelatih fisik NBA, Wille Cruz punya cara unik bagi kalian yang ingin tetap menjaga kesehatan selama menjalani masa karantina di rumah.

Willie Cruz memanfaatkan barang-barang rumah tangga seperti termos yang berisi air untuk menggantikan peran barbel. Tujuan olahraga beban ini adalah untuk melatih otot - otot tubuh seperti bagian tangan,dada dan perut.

Ditengah pandemi virus corona yang sedang melanda dunia saat ini, banyak atlet dunia harus memutar otak demi bisa menjaga kondisi tubuhnya tetap prima, karena kebijakan social distancing juga tentunya.

Seperti yang diketahui pandemi virus corona membuat sebagian besar kompetisi olahraga di dunia dihentikan sementara untuk mencegah meluasnya virus tersebut. Tidak hanya kompetisi sepakbola atau olahraga lainnya, NBA juga menghentikan sementara kompetisinya setelah salah satu pemain, Rudy Gobert dinyatakan positif terinfeksi virus corona pekan lalu.

Hingga saat ini belum ada kejelasan hingga kapan kompetisi akan dilanjutkan melihat korban terus meluasnya cakupan wilayah pandemi virus corona serta banyaknya korban yang meninggal dunia.

Olahraga beban ringan seperti yang dilakukan oleh pelatih fisik NBA , Willie Cruz ini bisa kalian tiru di rumah , demi menjaga kesehatan dan tetap terhindar dari penyebaran pandemi virus corona.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 27 April 2020, 20:27 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights