VIDEO: Tonton Lagi Aksi - Aksi Legendaris Michael Jordan saat Menghadapi Detroit Pistons di NBA

Oleh Yusuf Satria pada 29 Apr 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 29 Apr 2020, 21:04 WIB

Bola.com, Jakarta - Legenda NBA, Michael Jordan memiliki segudang aksi -aksi spektakuler selama masih berkarier sebagai pebasket. Salah satunya saat ia bersama Chicago Bulls melawan Detroit Pistons.

Michael Jordan merupakan legenda hidup NBA. Dia sangat disegani lawan maupun kawan. Jordan dianggap sebagai pebasket terhebat di jagat raya.

Dalam kariernya di NBA, Jordan cuma membela dua klub saja yakni Chicago Bulls dan Washington Wizards. Bersama Bulls, Jordan meraih masa kejayaannya dengan juara NBA enam kali.

Jordan sempat dua kali pensiun sebelum benar-benar gantung sepatu pada tahun 2003. Jordan pertama kali memutuskan pensiun di tahun 1993. Jordan kemudian menjajal olahraga baseball.

Ditinggal Jordan, Bulls limbung. Mereka gagal juara di musim 1993-1994. Kemudian musim berikutnya Bulls nyaris tak lolos play-off.

Jordan memutuskan untuk kembali bermain bersama Bulls pada 18 Maret 1995. Jordan mengumumkan kembalinya ke NBA dengan menggunakan dua kata saja dalam rilis yang disebar ke media, "I'm Back."

Begitu Michael Jordan comeback, Bulls kembali berjaya dan sukses mengulangi tiga kali beruntun menjuarai NBA. Berikut ini adalah aksi-aksi spektakuler Michael Jordan saat menghadapi Detroit Pistons