Sukses


LeBron James Tak Setuju NBA Musim Ini Dibatalkan

Jakarta Bintang Los Angeles Lakers LeBron James berharap kompetisi NBA 2019-2020 dapat dilanjutkan setelah terhenti akibat pandemi virus corona. LeBron tak mau musim ini dibatalkan.

Seperti diketahui, kompetisi NBA 2019-2020 terpaksa dihentikan sejak pertengahan Maret lalu setelah pemain Utah Jazz Rudy Gobert positif terjangkit virus corona. Jika tak dihentikan, NBA musim ini sudah menyelesaikan musim reguler.

Belum diketahui bagaimana nasib NBA 2019-2020. Pasalnya wabah virus corona Covid-19 di Amerika Serikat semakin parah saja. Amerika kini menempati posisi teratas korban positif dan meninggal dunia terbanyak.

Dalam beberapa hari terakhir muncul isu bila NBA berencana membatalkan musim 2019-2020 alias takkan dilanjutkan sama sekali.

LeBron kesal dengan isu pembatalan musim 2019-2020. Eks pemain Miami Heat itu menegaskan belum ada wacana membatalkan NBA 2019-2020.

"Lihat beberapa laporan tentang eksekutif dan agen yang ingin membatalkan musim??? Itu sama sekali tidak benar. Setahu saya tidak ada yang mengatakan hal seperti itu," ujar LeBron lewat Twitter.

2 dari 2 halaman

Siap Main Lagi

Meski saat ini semua pemain harus diam di rumah akibat pandemi virus corona. LeBron menyatakan timnya siap tempur jika NBA memulai lagi musim 2019-2020.

"Begitu aman, kami ingin menyelesaikan musim kami. Saya siap dan tim kami siap. Tidak ada yang harus dibatalkan," pungkas LeBron.

Lakers sendiri memang berpeluang menjadi juara NBA musim ini. LeBron dan kawan-kawan merupakan tim dengan rekor menang-kalah terbaik di Wilayah Barat.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Achmad Yani Yustiawan, published 1/5/2020)

Video Populer

Foto Populer