VIDEO: Aksi - Aksi Slam Dunk Stephen Curry 5 Musim Terakhir di NBA

VIDEO: Aksi - Aksi Slam Dunk Stephen Curry 5 Musim Terakhir di NBA

Stephen Curry dikenal sebagai penembak tiga angka yang sangat ulung di NBA. Ia bisa merubah kondisi permainan lewat keahliannya tersebut. Pemain yang memiliki nama asli Wardell Stephen Curry II itu memang lahir dari keluarga pecinta basket.

Dell Curry, ayah Stephen Curry, pernah berkarier sebagai pebasket profesional di NBA. Dell mengenakan nomor punggung 30. Nomor ini kemudian dipilih Stephen ketika mengikuti jejak sang ayah berkarier di NBA.

Tak hanya Stephen, nomor itu juga dipilih saudaranya, Seth. Bagi keduanya, mengenakan nomor 30 untuk menghormati ayah mereka, yang telah mengajari semua hal tentang permainan bola basket.

Pemain pemilik postur tubuh 191 cm ini terbilang kecil untuk ukuran pemain NBA. Dari postur tubuh, ia masih kalah jauh jika dibandingkan dengan LeBron James atau Giannis Antetokounmpo.

Namun kali ini kami akan memberikan highlights aksi peraih dua kali MVP NBA, Stephen Curry saat melakukan Slam Dunk. Pemain Golden State Warriors itu ternyata cukup sering mencetak angka melalui aksi dunk-nya.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 01 May 2020, 15:46 WIB

Video Terkait

Spotlights