VIDEO: Aksi - Aksi Slam Dunk Terbaik NBA 5 Musim Terakhir, Ada LeBron James dan Kobe Bryant

VIDEO: Aksi - Aksi Slam Dunk Terbaik NBA 5 Musim Terakhir, Ada LeBron James dan Kobe Bryant

Aksi-Aksi Slam Dunk dari para pemain NBA selalu mengundang decak kagum para penggemarnya. Momen saat para pemain top NBA melompat tinggi dan memasukkan bola langsung ke keranjang menambah kekaguman. Salah satunya adalah LeBron James dan legenda NBA, Kobe Bryant

LeBron James merupakan salah satu pemain NBA terbaik saat ini. Kerap mencetak poin lewat aksi slam dunk dan tembakan tiga angka yang akurat.

Tidak salah jika pemain LA Lakers tersebut terpilih sebagai pemlik vote terbanyak pada NBA All-Star 2020. Pada tahun lalu LeBron James juga terpilih sebagai atlet terbaik satu dekade terakhir oleh Associated Press (AP), Minggu (29/12/2019) waktu Amerika Serikat. LeBron mengalahkan sejumlah pesohor di dunia olahraga.

Terpilihnya LeBron sebagai atlet terbaik dekade ini tak lepas dari kiprah luar biasanya di NBA. Dia mampu membawa timnya lolos ke final NBA delapan kali beruntun dalam kurun 10 tahun terakhir. Total LeBron James meraih tiga gelar juara NBA dan tiga kali MVP Finals. LeBron juga selalu terpilih masuk NBA All-Star dalam satu dekade terakhir.

Tidak ada pemain NBA lain yang bisa memenangkan pertandingan ataupun penghargaan MVP lebih banyak ketimbang pemain Los Angeles Lakers itu dalam satu dekade terakhir.

Selain LeBron James, tentu juga ada aksi slam dunk dari Giannis Antetokounmpo dan legenda NBA yang baru saja meninggl dunia, Kobe Bryant.

Sebelum meninggal dunia pada Januari lalu. Pebasket Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter yang juga menewaskan putrinya.

Berikut ini aksi-aksi slam dunk terbaik 5 musim terakhir di NBA dari LeBron James, Kobe Bryant dan tentu para pemain NBA lainnya.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 09 May 2020, 08:00 WIB

Video Terkait

Spotlights