VIDEO: Kumpulan Block Terbaik Giannis Antetokounmpo 5 Musim Terakhir di NBA

Oleh Yusuf Satria pada 09 Mei 2020, 14:16 WIB
Diperbarui 09 Mei 2020, 14:29 WIB

Bola.com, Jakarta - Pemain Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo menjalani NBA musim 2019/2020 dengan luar biasa. Selain membawa Milwaukee Bucks menjadi pemimpin klasemen wilayah timur, aksi- aksi Giannis Antetokounmpo di lapangan juga kerap mengundang decak kagum.

Berposisi sebagai Forward, Giannis tidak jarang melakukan aksi block untuk menghalau bola masuk ke keranjang Bucks. Salah satu aksi terbaiknya saat membantu Milwaukee Bucks mengalahkan Chicago Bulls, Selasa (31/12/2019).

Milwaukee Bucks meraih kemenangan 123-102 atas Chicago Bulls pada laga lanjutan NBA musim ini, di United Center, Selasa (31/12/2019) pagi WIB. Dalam duel ini, Buck kembali diperkuat Giannis Antetokounmpo.

Giannis tidak bermain dalam dua laga NBA terakhir. Pria asal Yunani itu mengalami cedera punggung ringan. Giannis tampil impresif. Dia mampu membuat double-double 23 poin dan 10 rebound.

Pada laga ini, Giannis hanya main 27 menit saja. Giannis sama sekali tak turun dalam lima menit terakhir pertandingan, karena keunggulan Bucks sudah sangat jauh.

Tanda-tanda Bucks akan menang besar sudah terlihat pada kuarter pertama. Mereka unggul jauh 31-20. Meski Bulls sempat mengejar pada kuarter dua, Bucks kembali tancap gas pada kuarter tiga.

Bucks membuat 40 poin berbanding 25 pada kuarter tiga. Sejak itu, Bucks tidak lagi terkejar dan sudah bisa menyimpan pemain pada pertengahan kuarter empat.

Tidak heran jika ia terpilih sebagai kapten pada NBA All-Star 2020 melawan tim LeBron James beberapa waktu lalu.

Berikut ini aksi-aksi block keren Giannis Antetokounmpo di NBA selama lima musim terakhir. Mana favoritmu ?