VIDEO: Momen Lucu dan Keren Para Maskot NBA Musim Ini, Dari Joget Sampai Slam Dunk

VIDEO: Momen Lucu dan Keren Para Maskot NBA Musim Ini, Dari Joget Sampai Slam Dunk

Bagi kalian pecinta olahraga basket khususnya NBA, tentunya tidak asing dengan aksi-aksi para maskot yang kerap mengundang gelak tawa dan menghibur. Para maskot NBA bahkan ada yang beraksi slam dunk dengan cara yang keren.

Para maskot NBA dihadirkan untuk menghibur para penonton maupun para pemain. Tidak hanya untuk olahraga basket, hampir disetiap klub olahraga memiliki maskot masing-masing.

Maskot ini biasanya melambangkan klub itu sendiri, baik berupa hewan ataupun yang lainnya. Tujuan dari maskot ini tentu selain untuk menghibur para penonton, bisa membuat pemain menjadi lebih bersemangat karena mendapat

suntikan semangat dan tentu bisa juga memimpin para fans menyampaikan "yel-yel" dukungannya.

Pada olahraga NBA, peran maskot lebih banyak dan besar biasanya. Karena olahraga basket memiliki beberapa waktu jeda yang cukup panjang. Berbeda dengan sepak bola yang hanya memiliki satu saja waktu jeda.

Selain itu, maskot di olahraga basket khususnya NBA, bisa lebih interaktif dan aktif saat berkomunikasi dengan para penonton, karena jaraknya dengan para penonton sangatlah dekat.

Di NBA, salah satu maskot yang paling terkenal adalah Rocky. Rocky merupakan maskot kebanggan dari tim Denver Nuggets. Rocky kerap mencuri perhatia dengan aksi-aksi slam dunk kerennya saat mendukung Denver Nuggets bertanding.

Selain Rocky, masih banyak aksi-aksi para maskot NBA yang mengundang decak kagum para penggemar NBA musim ini, ada yang pamer slam dunk hingga salto jug loh. Intip video berikut ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 15 May 2020, 20:10 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights