VIDEO: Momen Bahagia Saat Para Bintang NBA Give Away Sepatunya Kepada Fans, Salah Satunya LeBron James

VIDEO: Momen Bahagia Saat Para Bintang NBA Give Away Sepatunya Kepada Fans, Salah Satunya LeBron James

Bagi para pecinta basket khususnya NBA, momen yang paling ditunggu adalah menyaksikan langsung para bintang NBA beraksi di lapangan. Menyaksikan langsung pemain seperti LeBron James, Stephen Curry atau Giannis Antetokounmpo adalah sebuah kebanggan.

Terlebih lagi apabila para fans bisa mendapat give away atau hadiah langsung dari sang bintang. Hadiah berupa sepatu misalnya.

Di NBA tak jarang para pemain memberikan hadiah langsung kepada para fansnya seperti sepatu hingga jersey yang tengah dikenakan.

Bagi para fans, mendapat hadiah luar biasa itu merupakan momen yang sangat bersejarah. Khususnya sepatu, sepatu merupakan salah satu peralatan khusus sekaligus menjadi salah satu identitas

dari sang bintang. Selain harga yang mahal tentunya, sepatu bekas pemain bintang NBA bisa bernilai sangat tinggi apabila sang bintang adalah pemain terkenal dunia dan berprestasi

Berikiut ini ada kumpulan momen yang terekam gambar saat para bintang NBA memberikan give away langsung sepatunya kepada para fans, ada LeBron James juga loh.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 23 May 2020, 13:01 WIB

Video Terkait

Spotlights